Chromebook Notebook dari Acer terbaru dan murah

Posted by Admin on Saturday, September 28, 2013

Chromebook dari Acer baru saja diperkenalkan kepada publik. Chromebook terbaru tersebut bernama C720 yang merupakan suksesor dari pendahulunya, C710. Dan seperti pendahulunya, chromebook terbaru ini pun bakal dibanderol degan harga yang ringan di kantong.

Dikutip dari Liliputing, Chromebook C720 ini hadir dengan prosesor Intel Celeron Haswell 2955U dengan kecepatan 1.4GHz. Prosesor yang sama pun bisa dijumpai pada Chromebook 14 milik HP. Meskipun memiliki brand Celeron, prosesor ini pun masih merupakan produk Intel yang menggunakan arsiktektur Core generasi ke-4.

Selain itu, perangkat ini menggunakan layar berukuran 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Chromebook ini pun mempunyai bobot yang ringan, yakni 1.25 kilogram dan ukuran tipis, 19.05 milimeter. Meskipun cukup tipis, chromebook ini memiliki baterai yang mampu bertahan selama 8.5 jam pemakaian serta memiliki SSD berkapasitas 16GB.

Acer pun kemungkinan besar akan menyediakan chromebook ini dengan RAM dari 2GB hingga 4GB. Semua opsi chromebook tersebut pun dilengkapi dengan keyboard spill-resistant. Sebagai tambahan, terdapat slot SD card, 2 port USB, port HDMI plus webcam HD.

http://www.beritateknologi.com/acer-chromebook-c720-notebook-chrome-terbaru-dengan-harga-murah-dan-prosesor-intel-celeron-haswell/


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...